Sabtu, September 20, 2008

PikuL SaLiB

Bapa, va mau mengucap syukur untuk semua hal yang va jalani di minggu2 ini. Mungkin cape, karena selama 1 minggu ini va kunjungan terus. Untuk ngajakin and minta ijin orangtua anak2 komsel ikut ret2. Belum lagi setiap mereka share akan masalah2nya, memberi contoh kunjungan ama adik2 rohani va. Secara jasmani va letih Tuhan. Tapi, va harus tep kuat dan bertahan. Tuhan yang memberi va kekuatan ekstra. Va percaya, ketika Tuhan memberikan va kepercayaan yang lebih, seperti misalnya adik2 rohani va yang haus banget akan Tuhan, Va pasti bisa menjadi kakak dan ibu rohani bwt mereka. Tuhan yang terlebih dulu memperlengkapi va sebelum kepercayaan itu Dia berikan. Dia yang telah memberikan kekuatan, hikmat dan pengetahuan . Dia mau va pikul salib Nya. Ketika kita memikul salib Tuhan, banyak harga yang kita harus bayar. Itu semua Tuhan ingin kita berikan, seperti waktu, pikiran dan tenaga kita. Tapi itu semua gada bandingnya ketika Dia mati di kayu salib. Ya Bapa, ini hidup va.. Va mau pikul salib Mu. Kau yang memberi kekuatan.. Kau yang memampukan va menggembalakan adik2 rohani Va. Tuhan mau pakai va maksimal.. Dan Tuhan mau pakai kalian juga untuk di pakai maksimal asal kalian mau dan menyerahkan hidup mu secara total bwt Tuhan. Yu sama2 memikul salib Tuhan...!!!!

3 komentar:

Boy mengatakan...

aku juga sering capek kalo memikirkan banyak hal2 d dunia ini,adakalanya aku sedih dan sering terfikir akan mati nanti.bagaimana aku ketika itu?..aku taku bangt hal itu terjadi nanti.

ketika saat itu,aku biasakanya berfikir seperti faktor emosi dan duniawi.

aku sedar aku berdosa sekali..banyak dosa2 ku yg tidak terhitung dan aku tidak perduli lagi ke greja tapi hati saya seringkali terasa bersalah dan ingn sesekali bertobat.

sayang sekali..godaan duniawi ketika ini lebih hebat dari syurgawi,pasal aku mengabaikan tanggungjwab ku untuk memikul salibnya.

AKU PERCAYA KEPADA JESUS YG HANYA DAPAT KEMBALIKAN HIDUPKU NANTI.BIARLA AKU JALANI LIKU2 HIDUP INI HINGGA DIA MENARANGI JALAN INI.

AKU D KEGELAPAN-


KINI ????? ..DAN TUHAN. :)

- vA - mengatakan...

Hai,, kamu harus lebih lagi mengenal Tuhan. Tuhan sayang ma kamu dan ga pernah membiarkan kamu sendiri.

Ketika kamu lemah dan jatuh, Bapa selalau ada disamping mu.

Asal kamu percaya bahwa Dia Tuhan dan juru selamat hidup mu.

GBU

Boy mengatakan...

puji tuhan,untung ada saya,masi kuat memikul salibnya. :)