Senin, November 19, 2007

rEnCaNA TUHAN

Di blog pertama ini va mau sedikit cerita. waktu hari kamis kemaren va dapet tlp dari seseorang yang nawarin kerja di BSD (tau dong dimana?serpong gitu^_^).pekerjaannya bagian marketing gitu dan disana va dapet tempat tinggal. wah,itu bener2 kerinduan va banget dari dulu.va itu punya kerinduan kerja di tempat yang jauh dan disana va membuka komunitas sel (komsel). selain itu bagian pekerjaannya marketing ,wah va banget deh..

semua balik lagi va yang ngambil keputusan.malam itu juga ambil keputusan va ga ambil. kenapa??ya jelas,va tau ada beberapa hal yang belum terselesaikan di bogor.
pertama, pelayanan di bogor yang belum bisa va lepas (belum ada regenerasi),
tep smngt trus menghasilkan regenerasi !! ^_^
kedua,va juga posisinya sekarang lagi kerja ditravel. di travel ini va di beri kepercayaan lebih. masa sih va tinggalin begitu aja??

va percaya, jika emang itu kehendak TUHAN dan rencana DIA kesempatan itu bakal ada lagi, iya ga?? mungkin suatu saat nanti kesempatan itu datang dengan keadaan dimana va udah siap (karakter n mentalnya gitu) dan va udah menghasilkan regenerasi..amin..!!!!

bener juga, kadang kita diuji TUHAN dengan berkat !!! jujur aja salary nya besar loh !!he2
tapi va percaya anak TUHAN akan di kejar2 berkat bukan kita yang mengejar2 berkat dan anak TUHAN tak kan pernah kekurangan. pegang itu ya temen2!!!

yupz, kita kudu tep semangat dalam menjalani hari2 kita dan tak lupa bertanya pada TUHAN apa kita udah berjalan sesuai dengan rencana TUHAN. inget, hidup itu ga membosankan.

Tidak ada komentar: