Rabu, November 21, 2007

Tidak Akan Berhenti Melangkah

Berjalan kemana kaki ini hendak melangkah
Tersenyum tanpa arti
Melewati hari seperti sebuah kebiasaan
Doa seperti aliran kata-kata
Jenuh, letih, bosan...
Mungkin itu yang membuat ku
Terkadang tidak bersemangat
Menjalani hari-hari
Keadaan yang tak sejalan
Keadaan yang tak sepikir
Membuat aku semakin
Enggan untuk melangkahkan kaki ini
Ingin rasanya...
Kaki berhenti melangkah
Tapi aku tau
Aku tidak boleh berhenti melangkah
Ketika aku berhenti melangkah
Aku pasti akan tertinggal
Oleh teman-temanku
Yang semakin cepat melangkah
Dengar hai sgala penghalang !!!
Aku tidak akan menghentikan langkahku
Aku akan terus berjalan
Bahkan hingga aku berlari
Sampai aku berjalan sesuai rencana Nya

Puisi ini va bwt waktu va mengalami kejenuhan. Semua hal yang va lakukan seperti rutinitas. Baik bekerja ataupun pelayanan. Va juga mengalami masa dimana va pingin keluar dari jalan2 Tuhan. Va pengen hidup yang nyaman bwt va sendiri.

Tetapi TUHAN begitu sayang dengan hidup setiap kita. DIA memberi segala macam perkara untuk membentuk hidup setiap kita serupa dengan NYA. TUHAN melawat va saat itu. DIA merubah paradigma va yang salah. Ketika itu va memutuskan untuk bangkit dan terus maju. Walaupun sepertinya keadaan bertolak belakang dengan keinginan kita. Tapi ya itulah harga yang harus dibayar untuk mengikut TUHAN. Tetapi pengorbanan kita tidak sebanding dengan pengorbanan TUHAN di kayu salib. Pesen va cuma satu bwt temen2, " Ketika kita mengalami kondisi sesulit apapun, tep pegang terus janji Nya dan ketika kita mulai mundur jagai hidup kita jangan sampai kita jatuh. Karena ketika kita jatuh butuh kekuatan ekstra untuk bangkit kembali "

So, ayo tep semangat hidup didalam rencana TUHAN !!!
GBU all

Tidak ada komentar: