Rabu, Maret 26, 2008

MiMpi qU

Beberapa minggu yang lalu va ngalami sesuatu hal dan va berdoa untuk hal ini. Va ga mau hal ini menjadi penghalang untuk va semakin bertumbuh. Tetapi jika va berdoa, sulit untuk mendengar suara Tuhan (harus banyak belajar peka neh ^^) Akhirnya va pernah bilang, "Tuhan beri va jawaban atau suara Mu lewat mimpi"

Akhinya tadi malam va mimpi. Tapi gada hubungannya dengan masalah yang va doakan. Pingin tau mimpinya??? Va mimpi, nginep di sekolah qu tercinta (SMKN 1 Bgr) aneh juga seh nginep di sekolah. Nginepnya rame2, ada nak komsel, nak gereja, temen2 di BTM juga. Terus malemnya, kita di hantui setan..hihihi serem bgt deh mimpinya. Setannya emang ga nampakin wujud. Tapi, aura nya bener2 kerasa..hoho.. Bilangnya jangan setan ya, iblis aja.. Di mimpi va, ada salah satu temen va kesurupan. Va doa kelepasan bwt dia. Va pegang kedua pergelangan tangannya. Dlm mimpi itu, va kewalahan menghadapi iblis itu. Va ngalamin tertekan, putus asa, tapi va tep berdoa dan maju terus walaupun va ngalamin sakit waktu ngeluarin iblis itu ( tau ga seh, pas va bangun juga va keringetan dan cape, serem deh) Akhirnya dia bisa lepas dari iblis. Paginya gempar seisi sekolah. Guru2 minta bantuan va untuk nginep lagi dan berdoa untuk sekolah. Tiba malam lagi, tapi va kebangun...

Pas saat teduh va bilang, Tuhan apa arti mimpi ini? Adakah Tuhan berbicara secara pribadi dan pelayanan? Va share pas pagi ma orang di rumah dan va menyimpulkan : Tuhan pingin va tep bertahan dengan kondisi apapun, entah itu tertekan, terintimidasi, cape, sepertinya ada hal yang sulit atau tidak mungkin tapi harus tep maju dan bertahan. Kemudian ttg sekolah va, emang di sekolah va suka ada gosip turun menurun cerita mengenai hantu yang ada di sekolah. Bahkan kalo ada pelantikan suka ada yang kesurupan. Ini semakin meneguhkan va untuk membuat ret2 di smea. Ret2 pemulihan yang va buat untuk sekolah va. Va mau anak2 smea mengalami pelepasan di ret2 nanti. Ayo va semangat untuk ret2 ini !!! Temen2 gereja juga mendukung, yo Hiker maju terus !!! Dan guru2 yang meminta bantuan ke va, itu salah satu hal yang memang terlihat. P'David guru agama di sekolah yang terbuka dan menyerahkan persekutuan Smea untuk va tangani.

Tuhan, berbicaralah pada va lebih lagi. Dalam minggu ini va sedang mengalami keintiman dengan Tuhan. Kaya orang jatuh cinta, tapi ini dengan papa JC. Benar apa yang di katakan, bahwa Tuhan memberi tau smua hal apa yang Dia tau kepada kita, asalkan kita berhubungan intim dengan Nya. Yu..semakin intim dengan Tuhan!!!

Tidak ada komentar: