Sabtu, Maret 22, 2008

UraPaN BarU

Wuihhh.. cape banget neh va, plus ga enak badan (sakit). Kemaren RMP di puncak baru pulang Jumat sore. Va sama2 merendahkan diri dgn sdra seiman yang lain dari Selasa malem sampe Kamis siang. Awalnya va berfikir, kuat ga yah va puasa selama itu?? Tapi yang di lakukan dengan niat dan iman pasti bisa ^_^ Wah ret2nya di puncak.. Pemandangannya bagus banget, dingin, sejuk wah sekalian refresing deh. Disana acaranya padet bgt dan pembahasannya berat,he2 bahas fokus Gereja, strategi,dll.

Di ret2 va dapetin semangat yang baru, urapan yang baru. Va juga di pulihkan. Di salah satu sesi va di doain ma k'Risma (ibu penatua). Va punya iman untuk kesembuhan dalam hal itu. Va merasakan lawatan Tuhan. Apalagi di peluk ma K'Risma. Wah.. terharu.. Kaya di peluk nyokap ^^ Di akhir acara, va di urapi ma B'Rachmat (penatua) Yes va terima api yang dari Tuhan. Ada kata2 B'Rahmat yang membuat va mengalami pemulihan saat itu. Yupz Tuhan va mau terus berlari. Hingga va dapat terbang tinggi bersama Mu.

Pulangnya seru bgt. Pemandangannya yang bgs bgt and di mobil bercanda2. Karena jalan turun di tutup, jadi kita jajan di jalan.

God thx untuk semuanya. Walaupun va ikut ujian susulan neh Mandarin. Coz va ga sempet ngapalin and sakit. Yang pasti, yuu terus berlari !!!

Tidak ada komentar: