Rabu, April 16, 2008

KeKaSih HAti Ku TErsAyanG

Bertahun-tahun lamanya aku mencari pasangan yang paling sempurna. Namun hasil dari satu-satunya dari semua pencarianku adalah mimpi-mimpi yang berserakan, hati yang hancur dan sesuatu yang nampaknya seperti penantian yang tak berujung, aku ingin menemukan yang terbaik dari Allah. Tetapi Ia harus terlebih dulu mengajar aku, bahwa aku harus hanya berdiam di dalam tangan-Nya yang penuh kasih.

Jadi suatu malam aku berdoa, "Allah, sama seperti Engkau membuat Adam tertidur sampai ia siap bertemu yang sempurna baginya, demikian pula buatlah aku dan keinginan-keinginan ku tertidur sampai aku begitu siap untuk mengenal dia yang telah Kau pilihkan bagiku."

Sejak saat itu, Allah memberi ku suatu damai. Dan meskipun yang lain datang kedalam kehidupanku, Allah melindungi hati ku. dan menyisihkan ku dari usaha-usaha yang lebih lagi. Kemudian waktu Allah mengetahui bahwa di dalam tangan-Nyalah ku letakan hatiku, Dia membawa kamu ke dalam hidupku dan mulai saat itu aku hanyalah sebuah sejarah.

Cindy Jordan Feldewerth
(Lady In Waiting, Jackie Kendall & Debbie Jones)

Tidak ada komentar: