Rabu, April 30, 2008

Tetap KuaT bErJaLaN

Va mimpi lagi nih, saat ini Tuhan lebih banyak berbicara ma va lewat mimpi. 2 hari yang lalu va mimpi va berjalan sendiri dan merasa kecapean. Tiba2 ada temen SMK va yang naik motor dan ngajak naik. Jelas va mau dan langsung naik. Tiba di jalan besar, ternyata banjir besar dan dalam mimpi va bener2 ketakutan. Temen va ga mau lanjutin perjalanan karena takut kebawa arus banjir. Va juga takut. Tapi entah kenapa, va bilang " Ayo tep maju, tep jalan terobos aja! " Temen va tep ga mau. Tapi akhirnya dia nurut. Motor mulai menembus air. Tapi aneh dan mungkin itu mujizat. Seketika airnya langsung surut dan va bisa lewat.

Va masih bertanya ma Tuhan, apa arti mimpi ini yah? Bukan suatu kebetulan va mimpi kecapean 2x. Va saat teduh tadi pagi benar2 merasakan Tuhan. Dia hanya katakan jangan merasa lelah dalam melayani, apapun kondisinya semua baik. Teruslah berjalan dan jangan pernah berhenti bahkan mundur.

Maz 18: 31-34
Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya. Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita? Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan dan membuat jalanku rata; yang membuat kakiku seperti kaki rusa dan membuat aku berdiri di bukit.

Ams 4:12
Bila engkau berjalan langkahmu tidak akan terhambat, bila engkau berlari engkau tidak akan tersandung.

Tidak ada komentar: