Sabtu, Januari 30, 2010

Harus bisa keluar dari masa lalu!!!

Tuhan, va semakin mengenal siapa va. Ternyata va orang yang begitu sulit melupakan kejadian yang telah dilewati. Va gampang terhanyut. Hemm, kemarin ada kejadian yang membuat va inget masa lalu ttg keluarga besar papa..
Orang begitu meributkan akan keterunun keluarga va. Karena memang di daerah rumah papa bisa di bilang keluarga papa tuan tanah di daerah sana. Semua menanyakan kemana harta2, pembagiannya, knp keluarga va ga dapet, knp mama ga di makamin di samping kuburan papa...
Wuahhh STOP..... Va bener2 ga kuat, bener muak dgn pertanyaan2 itu.. Knp jadi semua orang yang ribet. Va gatau menau soal itu,, kejadiannya udah perpuluh2 tahun.. Va dulu masih kecil. Yang pasti secara pribadi va ga terlalu pusing, dengan pembagian itu semua. Yang va liat yang hari ini dan hari depan. va belajar Tuhan pasti yang mencukupkan dan menyediakan yang terbaik. Tuhan juga ga akan membuat anak2 Nya sampai meminta2.. Va percaya Tuhan yang memberi kekuatan dan berkat khusus untuk keluarga va.. amin... Sekarang yang va perlu belajar, jangan hidup di bayangi oleh masa lalu. Hadapi yang ada di depan sekarang.
Mengenang boleh, tapi jangan samapai terhanyut.. Semangat va !!!

Tidak ada komentar: