Minggu, Januari 10, 2010

Janji Tuhan

Tuhan di tahun 2010 ini va dapetin janji Tuhan Yesaya 60:5-7

Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu. Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu, unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN. Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.

Tuhan, va pegang janji Tuhan selama sepanjang tahun ini..


Di ulang tahun va yang ke 22 ini, va tuhan ingetin Ams 3:5

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.

Ayat ini bener2 nguatin va.. ayat ini juga buat va mengoreksi sepanjang usia va 21 tahun kemaren.. Banyak hal yang va pelajari. Va harus makin dewasa, ga gampang naik turun, bijaksana, lebih care lagi, taat, ga keras kepala, wuahhhh banyak hal yang harus di ubah.. hhahaha.. 22 wah.. udah tua juga yah ,,, hehhee.. harus makin mantep ngejalanin hari2...

Tuhan va mau liat terobosan di kehidupan va, keluarga, pelayanan.. dan segala hal yang va kerjakan... Semangat AaaHHHhhh...!!!!!!!

Tidak ada komentar: