Jumat, Desember 07, 2007

MeNgUcaP sYuKuR di DaLAm sGaLa HaL

MmHhH..va mau bahas tentang MENGUCAP SYUKUR neh. Va tadi sempet yah kecewa datang ke skul bwt komsel tapi anak2nya ga ada. Tp va udh biasa sih kaya gini dulu. Tadi di tambah lagi kerjaan yg belum beres. Tapi va siang tadi bener2 belajar mengucap syukur. Bener banget neh, kita mesti belajar mengucap syukur dalam segala hal, baik dalam kondisi senang atau susah. Kenyataannya emang sulit untuk mengucap syukur dalam kondisi susah/tidak menyenangkan/tidak sesuai yang kita harapkan. Tapi kalo ada kemauan untuk belajar pasti bisalah, iya ga??
Kayanya sih simple mengucap syukur, cuma bilang "thx God aq mengucap syukur untuk bla..bla.." mungkin ketika kita gembira mendapat sesuatu atau kondisi yang kita harapkan. Tapi coba mengucap syukur ketika di kondisi yang ga enak. Contohnya dimarahi, dicuekin, sesuatu yang kita kerjakan salah/gagal/tidak sesuai rencana kita, bt menunggu, kesel, kecewa, benci, dll..Inget yah, kita mesti mengucap syukur dalam segala hal ma papa JC. Karena DIA tau apa yang terbaik buat hidup setiap kita.
Ini bukan hanya teori, tapi butuh banget kita lakuin di kehidupa kita sehari2. Va juga masih belajar koq. Jadi, ayo kita sama2 belajar MENGUCAP SYUKUR DALAM KONDISI APAPUN KITA...!!!
GBU aLL

Tidak ada komentar: