Senin, Desember 03, 2007

ReTReAt YaNg LuAr BiaSa

Woii temen2 panitia, dana retreat surplus neh!!! Puji TUHAN, walaupun target peserta jauh dari target. Tapi yah bersyukur dan Tuhan memberi jiwa menurut kapasitas panitia. Di retreat kemaren perjalannya wuihhh seru bgt, jauh bgt asli..kaya naik bukit. Udah naik, jalannya berbatu pula. Tapi asik2 aja sih di jalan. Va jadi inget thn 2001 pertama kali va retreat di tempat ini pondok sentosa Cihideund-Cijeruk (va mamsih imut loh, he2 masih smp)

Di retreat ini , semua mengalami pemulihan. Kita semua mengaku dosa dan kita mengalami pemulihan secara total dalam hidup. Va belajar banyak dari retreat yang pernah va ikuti, baik jadi peserta ataupun panitia. Di retreat ini va mengalami kebangkitan kembali. Kita pasti tau walaupun udah jadi anak Tuhan bahkan melayani Tuhan, tapi pasti kita pernah merasakan gagal dan jatuh. Tapi inget kita mesti bangkit!!! Va juga jadi pemimpin kelompok sharing, dari situ juga va banyak belajar dari cerita orang lain. Bener bgt yah kalo hidup setiap kita itu kesaksian yang hidup.

Intinya semua mengalami pemulihan. Ga hanya peserta aja tapi panitia juga. Kita bwt komitmen pas terakhir retreat :
1. Anak muda yang menjaga kekudusan
2. Anak muda yang giat belajar (yg msh skul/kul) & bekerja (yg udh kerja)
3. Anak muda yang menjadi berkat dalam perkataan
Semua yang hadir baik peserta dan panitia, bangkit berdiri mengambil KOMITMEN..

Sebelum pulang kita praise and worship, yuu..semua menari dan memuji TUHAN. Pulang kita bernasis ria,he2... Pulangnya yang lebih seru, ketawa2 ma anak2 di angkot..sampe sakit bgt perut va..walaupun anak smea yang va targetkan gada yang dateng. Tapi va percaya, semua kehendak Nya..mungkin bkn diretreat ini, thn dpn mungkin.

Buat temen2 panitia, va seneng banget bekerja sama dengan kalian (mahasiswa darmaga n bogor). Kita juga siap2 neh buat evaluasinya,he2..dan persiapkan baptisan air. Puji Tuhan dari retreat ini, ketika di tantang baptis air, ada sekitar 30 orang yang menyatakan diri mau di baptis. Ok deh, kita harus semakin bersatu yah, ini saatnya anak muda bangkit !!!
Sampe ketemu di kepanitiaan berikutnya,he2..
GBU aLL

Tidak ada komentar: