Selasa, Januari 29, 2008

Ayo, Tep SeManGaT !!!

Alow... udah lama yah va ga nulis di bloger lagi.. Biz bingung juga mau nulis apa.. Yah va tulis aja yang va alami saat2 ini yah...

Akhir2 ini va kegiatannya, selain kerja (buat proposal paket tour Bali, komsel, dan pelayanan). Pelayanan yang kadang suka ada pertemuannya. Kursus Mandarin, yang baru aja mulai Sabtu kemaren. Va pengen ada kemajuan neh. Va mau melakukan smua kegiatan va dengan mengucap syukur.

Bentar lagi Imlek, va kangen neh ma ponakan2 and cici2 plus koko2 va.. Melepas kangen deh..dan keliling2 ketemu keluarga..

Btw, va gatau neh keadaan va saat ini. Kayanya jenuh, ga bersemangat, pengennya sendiri dan ga mau gabung ma temen2 kalo lagi ngumpul? Kenapa yah ama diri va?

Padahal seharusnya, va semangat untuk kursus Mandarin yang va ikutin. Dapet temen baru di kelas mandarin. Terus paket tour Bali yang va mau presentasiin ke skolah2 dan masih banyak lagi..Tapi kenapa yah ama va?

Kadang juga suka inget ama "Masa Lalu", yang va berusaha untuk melupakannya. Karena va ga mau larut dengan perasaan itu. Udahlah..

Saat ini, va mau terus maju dan bangkit. Va tau TUHAN menjagai va dan menuntun va disetiap langkah va. DIA yang menggendong va disaat va sedih dan sendiri. Ayo va, tep semangat !!!

Tidak ada komentar: