Sabtu, Oktober 18, 2008

TuHaN mEmBeriKan LeBiH darI yanG di DOaKAn

Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."
(1 Kor 2 : 9)

Tuhan sungguh luar biasa, memberikan lebih dari yang va doakan. Luar biasa, sulit untuk mengungkapkan semua kebaikanNya. Begitu banyak dan melimpah. Va akan nantikan hal2 yang dahsyat di depan sana. Thx Tuhan untuk janji Mu di tahun ini yang Tuhan genapi.

Percayalah kepada TUHAN dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia, dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu. Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.
(Maz 37 3-6)

Va mau alami yang luar biasa lagi Tuhan. Thx untuk proses yang Tuhan kerjakan dalam hidup va di tahun ini. Tahun ini benar2 tahun pembelajaran bwt va. Terobosan demi terobosan va alami di tahun ini. Dia benar2 sedang berpekara saat ini dalam hidup va. Tuhan va mau Tuhan pakai maksimal.

Tuhan, 2 bulan lagi tahun 2008 habis, va mau Tuhan beri janji yang lebih dahsyat lagi untuk 2009 dan tentunya ayat yang spesial bwt ulang tahun va bulan Januari (wah 3 bulan lagi 21 tahun ^^ hihi..)

Tidak ada komentar: